Wednesday, April 13, 2011

puisi paskah





  • Situs Kumpulan Bahan Paskah SABDA.org ... Sajak Si Pendosa untuk Sang Penebus Dosa. Aku adalah si pendosa. Tanganku berlumuran dosa.
    paskah.sabda.org/puisi_paskah
  • SEBUAH DOA DI JUMAT AGUNG. Tuhan ampunilah aku Karena aku sungguh-sungguh tahu Apa yang telah kuperbuat! Tuhan ampunilah aku Karena aku sungguh-sungguh terluka Dengan luka ...
    en.wordpress.com/tag/puisi-paskah
  • PARKIR adalah dunia kecil dimana buah karya anak manusia dalam bidang olah pikir dan olah ide terwadah di sini...mari warnai dunia dengan kreasi tanpa batas!
    parkirbarito.blogspot.com/2009/02/​kumpulan-puisi-jumat-agung-paskah.html
  • Paskah adalah perayaan kebangkitan Yesus Kristus, sang Anak Domba Allah, yang ... Puisi Paskah
    paskah.sabda.org
  • puisi paskah; puisi cinta sahabat; kumpulan puisi; puisi rindu sahabat; puisi marah; pantun bersuka cita; kta kata pujangga; puisi perPISAHAN SD; puisi selamat ulang tahun
    toppuisi.com/love-poems/stellar-passion

  • Sumber: Martin Tunggorono/Arsip FICA-Net Maret 1999. PUISI PASKAH Berikut ini adalah puisi atau sajak paskah yang dikirimkan oleh salah seorang pembaca ICW. sabda.org
    www.123people.com/s/martin+tunggorono
  • Sajak Paskah http://www.wordspring.com/ Ini merupakan halaman puisi Paskah dalam Situs Wordspring. [detail + 1 review] [kirim review]
    www.sabda.org/links/dir/perayaan/paskah
  • Kami telah gagal Untuk berjaga walau hanya satu jam Di Getsemani-Mu Tuhanku… Be … more → Tags: Poem, christianity, puisi paskah, Getsemaní
    en.wordpress.com/tag/easter-poem
  • Minggu pagi di sebuah puisi kauberi kami kisah Paskah ketika hari masih remang dan hujan, hujan yang gundah sepanjang malam menyirami jejak-jejak huruf yang bergegas pergi ...
    www.jokpin.blogspot.com
  • Biasanya aku termasuk orang yang rajin sekali mengirimkan SMS pada saat Paskah, Natal dan Tahun baru. Tapi tahun ini, aku malah benar-benar tidak ingat sedikitpun ...
    www.sabdaspace.org/sms_paskah

No comments:

Post a Comment