Saturday, June 25, 2011

www.smashblast.co.id


www.smashblast.co.id www.smashblast.co.id www.smashblast.co.id www.smashblast.co.id www.smashblast.co.id www.smashblast.co.id www.smashblast.co.id www.smashblast.co.id


Www.smashblast.co.id - Ada kabar beredar di internet kalau situs yang beralamat di www.smashblast.co.id akan dijadikan sebagai situs yang menginformasikan tentang jadwal manggung Boyband SMASH yang akhir-akhir ini menjadi fenomenal di Indonesia.

Ketika Karo Cyber mencoba mengunjungi halaman situs bersangkutan, yaitu di www.smashblast.co.id, tapi pada kenyataanya situs itu belum berfungsi semestinya.

"Maaf, situs masih dalam pengembangan. Jika Anda pemilik situs ini, Anda dapat mulai mengelola situs Anda dengan login ke Spanel untuk mengunggah file, menginstal aplikasi web, dsb. Atau, bacalah Panduan Pengguna Shared Hosting kami". Demikian yang tertulis disitus Www.smashblast.co.id ketika dikunjungi.

Ketika menelusuri siapa sebenarnya pemilik domain tersebut, dari domaintools akhirnya Karo Cyber mendapatkan informasi mengenai domain smashblast.co.id sebagai berikut:

Domain Information
Domain Name : smashblast.co.id
Type : Corporate

Organization : smashblast
Registrant type : Perusahaan (PT, Firma, CV, lainnya)
Registrant Address : Gedung Cyber Lantai 9
Registrant agent : masterwebnet.com Registration Date : 06 April, 2011
Date End : 06 April, 2012
Date Update : 06 April, 2011
Status Domain : Registered

Dari informasi dari Domaintools tersebut memang jelas bahwa situs smashblast.co.id sudah diregistrasi. Namun kapan situs ini akan dipergunakan sepenuhnya untuk menjadi sebuah media informasi? Sejauh ini belum dapat dipastikan.

Upadate: situs www.smashblast.co.id sudah dapat diakses, dan berikut adalah gambar penampilan situs tersebut setelah berhasil dikunjungi oleh blog Karo Cyber

Gambar Tampilan Situs Smashblast.co.id

No comments:

Post a Comment