Tuesday, June 14, 2011

cerita indomie

            Sebelum saya melakukan postingan pada blog saya, baik ingin posting di pagi hari, siang hari, hingga malam hari. saya selalu di temani Indomie Rasa kari Ayam yang saya olah sedemikian rupa dan membuat rasa pada Indomie tersebut menjadi ramai dan mampu membuat lidah saya bergetar untuk merasakan sehirup dalam sendok kuah yang ada di Indomie tersebut.

            Indomie rasa kari ayam tersebut saya beri nama Indomie setan, karena saya bumbui dengan cabai hijau “cabai rawit” sekitar 20 lebih yang saya tumbuk beserta bawang merah, bawang putih, lalu saya tumis dengan campuran special edition versi saya, berserta telur dadar mata buaya yang mampu membuat cita rasa dalam masakan saya banyak disukai oleh rekan-rekan saya sewaktu mereka bermalam di rumah saya.

            Apakah anda penasaran dengan resep Indomie setan saya? untuk menjawab rasa penasaran anda, dengan ini saya akan memberikan bumbu pokoknya untuk membuat Indomie anda di lumuri oleh cita rasa yang berbeda-beda.

1. Siapkan Indomie Rasa Kari Ayam
2. Telur Ayam
3. Cabai Rawit, Bawang Merah dan Bawang Putih, Tambahkan Garam
4. Tumbuk Hingga Rata
5. Bumbu Terakhir ini “tidak saya publikasikan karena bisnis”
6. Minyak Baru Goreng Ikan “karena aroma ikan sangat dibutuhkan”

            Untuk cara pemasakan sama saja seperti menumis, dan usahakan mie tersebut di rebus jangan sampai matang, karena pematangan akan dilanjutkan di tumisannya itu. nah itulah cara saya untuk memuaskan hasrat saya dalam menikmati Indomie setan rasa kari ayam saya. dan mie ini sangat cocok disuasana santai seperti sedang dalam memposting konten blog anda pada blogspot. selamat mencoba “Rasakan keramaian warna dalam Indomiemu”.

sumber ; coretrizal.blogspot.com/cerita indomie

No comments:

Post a Comment